Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-Kata Bijak Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah
link : Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah

Baca juga


Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah


#1
Tuhanku
Tenggelamkan aku dalam cinta-Mu
Hingga tak ada sesuatu pun mengangguku dalam jumpa Mu
Tuhanku
Bintang-gemintang berkelap kelip
Manusia terlena dalam buai tidur lelap
Pintu-pintu istana pun telah rapat tertutup
Tuhanku
Demikian malam pun berlalu dan siang pun datang
Aku menjadi resah gelisah
Apakah persembahan malamku Kau terima hingga aku berhak mereguk bahagia
Ataukah Kau tolak, hingga aku dihimpit duka
Demi kemahakuasaan-Mu
Inilah yang akan selalu kulakukan
Selama Kau beri aku kehidupan
Andai Kau usir aku dari pintu-Mu
Aku tak akan pergi berlalu
Karena cintaku pada-Mu sepenuh kalbu

# 2

 Aku mengabdi kepada Tuhan
bukan karena takut neraka..
bukan pula karena mengharap masuk surga..
Tetapi aku mengabdi, karena cintaku pada-Nya
Ya Allah, jika aku menyembah-Mu
karena takut neraka, bakarlah aku didalamnya
Dan jika aku menyembah-Mu,
karena mengharap surga, campakkanlah aku darinya
Tetapi, jika aku menyembah-Mu
demi Engkau semata, janganlah engkau enggan
memperlihatkan keindahan wajah-Mu
yang abadi padaku

# 3

 Ya Allah semua jerih payahku,
dan semua hasratku di antara segala
kesenangan-kesenangan
di dunia ini, adalah untuk mengingat Engkau,
Dan di akhirat nanti,
di antara segala kesenangan
adalah untuk berjumpa dengan Mu
begitulah hal nya dengan diriku
seperti yang telah Kau katakan
Kini, perbuatlah seperti yang Engkau kehendaki

# 4

 Wahai Allah
Apa saja yang akan Kau karuniakan kepadaku
berkenaann dengan dunia
berikanlah kepada mereka yang memburunya
Dan apa saja kebaikan yang akan Kau karuniakan kepadaku
berkenaan dengan akhirat
berikanlah kepada hamba-Mu yang beriman
karena aku hanya mengharapkan kasih-Mu Tuhan

# 5

 Pernikahan itu memang penting bagi siapapun yang mempunyai pilihan
adapun aku tidak mempunyai pilihan untuk diriku
aku adalah milik Tuhan ku dan dibawah perintah Nya
aku tidak mempunyai apa-apa pun

# 6

 Kekasihku tidak menyamai kekasih yang lain bagaimanapun juga
Tidak selain Dia didalam hatiku
kekasihku gaib dalam penglihatanku dan pribadi ku sekalipun
Akan tetapi
Ia tidak pernah gaib dalam hatiku
walau sedetik pun



Demikianlah Artikel Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah

Sekianlah artikel Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Bijak Islami Syair Rabiatul Adawiyah dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/03/kata-kata-bijak-islami-syair-rabiatul.html

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.