Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Puisi Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam
link : Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam

Baca juga


Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam

Maryam

Kau Tahu Tuhan
betapa bersih tubuhku
betapa suci rahimku

tak mungkin terjadi
apa pun atas
diriku
kecuali atas
kuasa-Mu

kupeluk
malu
hanya karena-Mu
karena-Mu
Tuhanku

Makna : Puisi di atas menggambarkan penerimaan dan keikhlasan Maryam, seorang wanita mulia dan dimuliakan Tuhan, dalam mengemban takdir untuk melahirkan seorang anak tanpa bapak.

Meski harus menerima berbagai konsekuensi, namun Maryam tetap teguh akidahnya dan yakin bahwa tidak ada yang lebih agung dari rencana Tuhan.



Demikianlah Artikel Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam

Sekianlah artikel Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puisi Islam Yang Menggetarkan Khalbu - Maryam dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/03/puisi-islam-yang-menggetarkan-khalbu_22.html

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.