Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-Kata Bijak Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq
link : Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq

Baca juga


Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq

Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq

Berikut ini adalah beberapa kata kata hikmah dari Abu Bakar As Siddiq yang bisa kita jadikan sebagai panutan dan pegangan sebagai umat islam yang baik.
Jika kalian mengharapkan berkah Allah, berbuatlah baik terhadap hamba-hamba-Nya.
Tidak ada pembicaraan yang baik, jika tidak diarahkan untuk memperoleh ridha Allah swt
Ah, ingin aku jadi rumput saja, supaya dimakan oleh kuda (karena sangat ngerinya akan siksaan Allah).
Waspadalah terhadap kebanggaan, sebab kalian akan kembali ke tanah dan tubuhmu akan dimakan oleh cacing.
Bila telah masuk waktu salat, berdirilah kalian menuju ketempat apimu yang sedang menyala dan padamkanlah ia.
Tidak boleh seorang muslim menghina muslim yang lain.Yang kecil pada kaum muslimin, adalah besar pada sisi Allah.
Kami diuji dengan kesusahan, maka kami sabar, tetapi ketika diuji dengan kesenangan (kemewahan), hampir-hampir kami tidak sabar.
Kita menemukan kedermawanan dalam Taqwa (kesadaran akan Allah), kekayaan dalam Yaqin (kepastian), dan kemuliaan dalam kerendahan hati.
Patuhilah Aku selama Aku patuh kepada Allah swt dan Rasulullah saw, bila Aku tidak mematuhi Allah swt dan Rasulullah saw, maka jangan patuhi Aku lagi.
Barang siapa yang memasuki kubur tanpa membawa bekal yaitu berupa amal shalih maka keadaannya seperti orang yang menyeberangi lautan tanpa menggunakan perahu.
Semenjak aku masuk Islam, belum pernah kukenyangkan perutku, demi dapat merasakan segarnya beribadah; dan belum pernah pula aku puas minum, karena sangat rindunya aku kepada Ilahi.
Mahasuci Allah yang tidak memberi hamba-hamba-Nya jalan untuk mendapat pengetahuan mengenai-Nya kecuali dengan jalan ketidak-berdayaan mereka dan tidak ada harapan untuk meraih pencapaian itu
Aku adalah manusia biasa dan aku bukanlah manusia yang terbaik diantara kamu. Apabila kalian lihat perbuatanku benar, maka ikutilah aku. Tapi bila kalian lihat perbuatanku salah, maka betulkanlah
Tidak ada manfaat dari uang jika tidak dibelanjakan di jalan Allah. Tidak ada kebaikan dalam diri seseorang jika kebodohannya mengalahkan kesabarannya.
Tolonglah Aku, jika Aku benar dan koreksilah Aku jika Aku salah. Orang-orang yang lemah di antara kalian harus menjadi kuat bersamaku sampai atas Kehendak Allah swt, haknya telah disyahkan.


Demikianlah Artikel Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq

Sekianlah artikel Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Bijak Khalifah Abu Bakar As Siddiq dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/04/kata-kata-bijak-khalifah-abu-bakar-as.html

1 comments:

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.