Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-Kata Bijak Islam, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati
link : Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati

Baca juga


Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati

Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati


Cinta sejati tak akan terpisah karena jarak. tak akan berubah karena waktu, dan tak akan hilang hanya karena amarah

Dalam cinta, jika kamu mencarinya, dia akan menghindarimu, tp jika kamu jadi orang yg pantas dicinta, dia akan mengelilingimu....

Cintailah kekasihmu sekedarnya saja,siapa tau nnti akn jadi musuhmu.Dan bencilah musuhmu sekedarnya saja,siapa tau nanti akn jadi kekasihmu

Cinta dalam islam bukan mengajar kita lemah atau sesat, tetapi membangkitkan kekuatan terutama dalam beribadah......

Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap² diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit,bersih dan suci(Kpd allah)

Tanda cinta kpda Allah adalah banyk mengingat(menyebut)Nya, karna tidaklah engkau menyukai sesuatu kecuali engkau akan banyak mengingtnya..

Seorang cowok bisa dengan mudah mengatakan cinta. Tapi seorang pria sejati akan membuktikannya, bukan mengatakannya.

Cinta sejati bkn lah yg berusaha untuk mengubahmu, tp yg berhasil menjaga tetap baik bahkan menjadi pribadi yg lebih baik

Cinta tak dapat tumbuh dalam kepura-puraan, karena cinta sejati tumbuh dari hati yang terbuka, menerima apa adanya.

Cinta sejati, tidak akan pernah mati, kekuatannya melebihi seglnya.pengorbanan, kasih sayang yang tulus &keikhlasan walau nyawa taruhannya.

Tak ada yang mampu membeli cinta sejati. Ia tak datang kepadamu, ia berada dalam hatimu. Hanya hati tulus yang mampu merasakannya.

Jika kita mencintai seseorang, berusahalan untuk tampil apa adanya, karena Cinta sejati selalu dapat menerima kelebihan dan kekurangan.

Jangan meminta untuk dicintai. Tapi jadilah dirimu sendiri dengan tanpa kemunafikan dan biarkan cinta sejati menerimamu dengan penuh tulus

Apabila manusia gagal mencintai Tuhannya, maka cinta sejati tidak akan ditemuinya.

Cinta hanyalah tumbuh di taman hati. Hanya hati yang suci yang mampu memupuk cinta sejati, sebagaimana cinta dihatiku... padamu.

Jangan berharap mendapat cinta sejati jika hanya berdiam diri. Yang terbaik didapat bukan tanpa sengaja, tapi didapat dengan usaha dan doa.
Aku yakin, cinta sejati itu akan datang, karena aku masih mempunyai harapan, walaupun pernah di kecewakan.


Demikianlah Artikel Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati

Sekianlah artikel Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Mutiara Islam Tentang Cinta Sejati dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/04/kata-mutiara-islam-tentang-cinta-sejati.html

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.