Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata-Kata Mutiara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo
link : Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo

Baca juga


Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo

Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo

Saya sangat tidak suka merasa kesepian
Tanpa sepak bola, hidupku tak akan berarti apa – apa
Kenapa harus berbohong, saya tidak mau menjadi seorang hipokrit dan mengucapkan hal-hal yang berlawanan dengan pikiran saya sendiri.
Saya juga memiliki kekurangan, tetapi saya adalah seorang profesional yang tidak menyukai kegagalan dan kekalahan
Saya betah bermain untuk Real Madrid karena saya menikmati sepakbola saat bermain disini.
Salah satu hal terbaik dalam hidup adalah memiliki seorang anak
Saya tidak pernah menjanjikan apapun. Saya tidak pernah berjanji apapun ke ibu saya dan saya tidak pernah berjanji apapun ke para fans
Ketika anda kehilangan seseorang yang anda sayangi, adalah sulit untuk melewati masa-masa itu.
Saya tidak perlu menunjukkan apapun ke siapapun, tidak ada yang perlu disombongkan.
Cintamu membuatku kuat, kebencianmu membuatku tak terhentikan


Demikianlah Artikel Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo

Sekianlah artikel Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata Kata Mutiara Cristiano Ronaldo dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/04/kata-kata-mutiara-cristiano-ronaldo.html

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.