Kata-Kata Mutiara Obito - Hallo sahabat Kata Bijak Blogs, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kata-Kata Mutiara Obito, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kata Mutiara Kartun, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kata-Kata Mutiara Obito
link : Kata-Kata Mutiara Obito

Baca juga


Kata-Kata Mutiara Obito

Kata-Kata Mutiara Obito

Aku adalah Obito dari Klan Uchiha, suatu saat aku pasti akan jauh melampuimu. Saat dimana Sharinganku bangkit
Aku bukan siapa-siapa, dan tak ingin jadi siapapun. Yang aku inginkan hanyalah menyempurnakan rencana mata bulan
Aku ingin menciptakan dunia dimana pahlawan tak perlu membuat alasan menyedikan di depan makam rekannya
Berharap itu kata lain dari menyerah
Dunia itu seperti bayangan yang dipantulkan oleh cermin
Itu akan mudah, jika kau benar-benar mengatakan petunjuknya
Jika kau ingin mellihat apa yang ada di balik topengku, itu tidak akan mudah
Kau bahkan tak dapat mengingat wajahku, jadi apa gunanya memberitahumu
Kau hanya omong kosong tanpa tindakan, seseorang sepertimu itu tak berguna
Kau layak dianggap sebagai seorang musuh
Manusia dikendalikan oleh keinginan mereka tanpa bisa mengendalikannya
Membantu orang tua yang kesusahan adalah mottoku
Meningkatkan kekuatan bertempur juga akan meningkatkan keberhasilan tujuanmu
Pendapat masing-masing membuat orang buta akan kebenaran
Sekiranya aku akan mati. Namun, aku akan menjadi matamu dan melihat masa depan karenamu
Sepertinya kau harus belajar untuk menyerah
Sudah kukatakan, jangan terlalu percaya diri!
Tak ada gunanya menyalahkan kenyataan tak berguna ini. Aku tak tertarik dengan dunia ini, semenjak itu mulai menghilang
Teman hari ini adalah musuh esok hari, kekuatanmu yang meningkat mungkin akan menjadi masalah bagiku
Tidak ada gunanya hidup di dunia yang penuh keputusasaan ini


Demikianlah Artikel Kata-Kata Mutiara Obito

Sekianlah artikel Kata-Kata Mutiara Obito kali ini, mudah-mudahan bisa membuat Anda horny dan terangsang, sampai jumpa di postingan foto hot lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kata-Kata Mutiara Obito dengan alamat link https://katabijak-blogs.blogspot.com/2017/04/kata-kata-mutiara-obito.html

0 comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan Komentar...

Kata Bijak Blogs. Powered by Blogger.